Drogba, Pemain Terbaik Chelsea Sepanjang Masa

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Thursday 1 November 2012



Drogba, Pemain Terbaik Chelsea Sepanjang Masaciie dunia.- Begitu kuat kesan yang ditinggalkan Didier Drogba di benak fans Chelsea. Alhasil, ia pun dinobatkan sebagai pemain The Blues terbaik sepanjang masa.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan pada sekitar 20.000 fans, penyerang Pantai Gading tersebut tampil di posisi teratas. Ia bahkan mengalahkan dua ikon klub lainnya, Frank Lampard di posisi kedua dan kapten John Terry di posisi keempat.

Hal tersebut mungkin tak lepas dari peran Drogba memberikan trofi Liga Champions yang pertama untuk Chelsea musim kemarin. Ia mencetak gol penyeimbang dan juga penentu dalam drama adu penalti di final lawan Bayern Munich.

Penyerang berusia 34 tahun itu yang kini membela Shanghai Shenhua mengaku bangga dengan pengakuan tersebut karena ia merasa banyak pemain lain sebelum dan bersama dirinya yang tampil hebat untuk klub.

"Ini sukar dipercaya. Dipilih bersama nama-nama besar ini merupakan sebuah keistimewaan untuk saya. Saat saya gabung, saya datang untuk memainkan peran saya dan saya gembira bisa menjadi bagian sejarah klub," paparnya.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment