akhirnya masa era Mazzarri di Napoli

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Monday 20 May 2013



lintas galaxi - Kekalahan 1-2 di kandang AS Roma pada giornata penutup Serie A 2012/13, Senin (20/5), menandai berakhirnya era Walter Mazzarri bersama Napoli.

Mazzarri sudah mengisyaratkan akan berhenti melatih Napoli begitu musim ini selesai. Setelah laga di Olimpico, dia mengkonfirmasikannya.

"Saya ingin berterima kasih kepada para tifosi, tapi era saya di Napoli sudah berakhir. Saya sudah mengambil keputusan ini cukup lama. Saya berterima kasih juga kepada presiden klub dan direktur Riccardo Bigon karena berusaha mengubah pendirian saya bahkan hingga saat-saat terakhir," papar Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

Menurut Mazzarri, dia pertama kali mempertimbangkannya musim panas lalu. Karena itulah dia menolak perpanjangan kontrak yang sempat ditawarkan.

"Saat ini, saya butuh berhenti sejenak atau perubahan suasana. Jika ada tawaran masuk, saya akan mempertimbangkannya. Apabila termotivasi, saya akan terima. Jika tidak, maka saya akan tetap di rumah," lanjut Mazzarri.

Selama mengarsiteki Napoli sejak 2009 silam, Mazzarri sudah mempersembahkan sebuah trofi Coppa Italia dan mengantarkanPartenopei jadi runner-up Serie A musim ini.

Sejumlah nama pun dikabarkan bakal menjadi pengganti pelatih yang belakangan dikaitkan dengan Internazionale, Roma dan Anzhi tersebut. Beberapa di antaranya adalah Roberto Di MatteoRafael Benitez, Marcelo Bielsa serta Giuseppe Sannino.
sumber:www.ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment