Peluang Final Madrid VS Chelsea di Amerika

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Thursday 30 May 2013

Peluang Final Madrid-Chelsea di Amerika

Lintas GalaxiReal Madrid berpeluang menghadapi Chelsea di final Guinness International Champions Cup 2013. Ada kemungkinan Jose Mourinho bakal bertemu dengan mantan klubnya.

Mourinho akan meninggalkan Madrid begitu La Liga musim ini berakhir. Pelatih asal Portugal itu diyakini akan menangani The Blues setelah meninggalkan Santiago Bernabeu nanti. Jika skenario Mourinho kembali ke Stamford Bridge jadi kenyataan, maka ada peluang baginya untuk bertemu dengan El Real pada partai puncak turnamen pramusim di Amerika Serikat tersebut.

Turnamen digelar 27 Juli sampai 7 Agustus dengan memakai sistem gugur. Madrid dan Chelsea adalah dua dari delapan kontestan yang ambil bagian bersama Everton, Valencia, jagoan MLS LA Galaxy, serta tiga raksasa Serie A Juventus, AC Milan dan Internazionale.

Berdasarkan bagan turnamen yang sudah dirilis oleh pihak penyelenggara, memang ada kemungkinan Madrid bertemu Chelsea di laga perebutan juara. Namun, itu pun hanya salah satu dari sekian kemungkinan yang ada. Pasalnya, ada jawara Italia La Vecchia Signora di blok Madrid, sedangkan Chelsea sudah harus melawan Nerazzurri pada pertandingan pertamanya di blok sebelah. Belum lagi, Milan atau Valencia juga siap menghadang.


(© internationalchampionscup.com)

Madrid berada satu blok (Western) dengan Juventus, Everton, dan Galaxy. Blok satunya (Eastern) terdiri dari Milan, Valencia, Chelsea, serta Inter.

Rossoneri kontra Los Che akan menjadi laga pembuka kejuaraan.
sumber:www.ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment