Ronaldo dan Oezil Pasangan yang Paling Banyak Buahkan Gol

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Monday 6 May 2013

 

ciie-dunia- Kemenangan 4-3 Real Madrid atas Real Valladollid kemarin mencatatkan rekor untuk duet Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo. Pasangan ini paling banyak membuahkan gol di La Liga sejak tahun 2000.

Pada pertandingan Minggu (5/5/2013) kemarin, Oezil membuat satu assist untuk Ronaldo. Hasil ini membuat pemain Jerman itu total telah memberikan 20 umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Ronaldo selama mereka bermain bareng di La Liga. Semenjak bergabung dengan Madrid di musim 2010-2011, Oezil memiliki koneksi yang cukup baik dengan Ronaldo. Di musim tersebutlah kerja sama keduanya menghasilkan 11 gol di gawang lawan. Sedangkan di musim kedua dan ketiga (saat ini), keduanya membuat empat dan lima gol.

Raihan 20 gol tersebut melampaui catatan 19 gol Ismael Urzaiz (Athletic Bilbao) yang semuanya berasal dari umpan Francisco Yeste, serta 18 gol Frederic Kanoute yang didapatkan dari umpan-umpan Jesus Navas (Sevilla).

Getafe menjadi tim yang paling sering menjadi korban Jerman-Portugal ini, dengan tiga kali kebobolan. Barcelona, Valencia, Real Zaragoza, dan Malaga masing-masing dua kali.
sumber:www.ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment