kata kata galau cinta terupdate 2013

Posted by Taufik Seumateu on Tuesday, 7 May 2013


Kumpulan Kata Kata Galau Cinta 2013

Kali ini blog ilmu akan membagikan kata-kata galau cinta 2013, yang mungkin akan menginspirasi Anda dalam mengupdate status facebook terbaru Anda. :p
Semoga kegalauan hati Anda cepat hilang atau mungkin dengan membaca kumpulan kata kata galau cinta 2013 ini hati Anda semua akan bertambah galau.
Ok, langsung saja dibawah ini merupakan kata-kata galau cinta 2013 :
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

Aku ingin mendekat padamu tapi aku takut kamu menjauh ketika kamu tau kalau AKU SUKA KAMU !!

Walau dirimu bukan milikku, aku rela menjaga dirimu karena aku sayang kamu,

Aku suka sama kamu! Asal kamu tau, aku sakit kamu deketnya sama dia!

Saat aku perhatian sama kamu, kamu cuma anggep itu bercanda! Sadar gak sih klo aku sayang sma kamu!

Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia

Kenapa yah setiap udah putus dari mantan kita masih aja sayang sama dia ? , padahal sayang sama dia tuh bikin sakit hati

Dia datang membwa kebhgian,suka duka,tp dia pergi hanya meningglkan luka.

Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini.

Lupakan cinta jiwa yang tak berujung ke pelaminan. Tujuan pacaran sesungguhnya adalah tuk menikah bukan tuk galau. (okurasu taufik)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment