Bale Tuntut Gaji £200 Ribu Per Pekan

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Tuesday 21 May 2013



Lintas Galaxi - Kegagalan Tottenham mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan bakal berdampak pada pembicaraan kontrak mereka dengan Gareth Bale.

Peraih tiga penghargaan Footballer of the Year yang mencetak 26 gol untuk Tottenham itu disebut siap bertahan di White Hart Lane setidaknya satu musim lagi. Namun, itu pun dengan satu syarat.

Dilansir Daily Mail, Bale bersedia memberi komitmen asal Tottenham menaikkan gajinya menjadi sekitar £200.000 per pekan. Nominal tersebut setara dengan yang didapat para pemain bergaji tertinggi di Premier League saat ini, seperti Yaya ToureWayne Rooney dan Robin van Persie.

Sepertinya, permintaan itu untuk menebus kekecewaannya karena tidak ambil bagian dalam kompetisi elit Eropa musim depan.

Gelandang timnas Wales itu sadar bahwa peluang untuk berlaga di Piala Dunia atau bahkan Piala Eropa dengan negaranya cukup kecil. Oleh karena itulah Liga Champions pun menjadi sangat penting bagi Bale.

Jika ingin mempertahankan Bale, Tottenham harus memenuhi permintaan tersebut sebagai kompensasi karena 'menyia-nyiakan' talenta sang bintang sebatas di Liga Europa, meski dia masih punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya sekarang yang bernilai £110.000 per pekan.

Masih menurut Daily Mail, seorang sumber internal Tottenham mengatakan: "Kunci utamanya adalah membuat Gareth melupakan Liga Champions sebelum dia berkomitmen semusim lagi. Itu takkan mudah."
sumber: www.ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment