Mourinho Bisa Bawa Ronaldo ke Chelsea

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Tuesday 7 May 2013



"Mourinho Bisa Bawa Ronaldo ke Chelsea"
Mourinho dan Cristiano Ronaldo. © cr7

ciie-dunia - Mantan striker Chelsea Tony Cascarino melihat Jose Mourinho berpeluang membawa serta Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge.

Ronaldo mungkin saja meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti, mengingat agennya sama dengan Mou, Jorge Mendes.

"Orang-orang berasumsi Ronaldo lebih mungkin balik ke MU jika meninggalkan Madrid. Namun Chelsea-lah yang sering memecahkan rekor transfer dan dia punya agen yang sama dengan Mourinho."

Superagen Jorge Mendes ini terkenal lihai memainkan pasar transfer, dan mungkin saja menjadikan Mou dan Ronaldo sebagai satu paket bagi The Blues.

"Saya tak bakal terkejut jika Ronaldo juga ke Chelsea. Sudah sering kita lihat di sepakbola, pelatih membawa serta pemain kesayangannya," pungkas Tony pada talkSPORT.

Mendes yang juga orang Portugal sendiri pekan kemarin sempat bilang masa depan Ronaldo masih buram di Bernabeu "Kita harus menunggu dan melihatnya nanti. Dia memang di Real Madrid, saya tak paham apa ia ingin hengkang? Namun kemungkinan itu jelas ada," tukas Jorge Mendes di Radio Mana Mana Sport.(tsp/lex)

sumber: www.ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment