Bale Sudah Layak Perkuat Tim Kelas Dunia

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Monday 15 October 2012



'Bale Sudah Layak Perkuat Tim Kelas Dunia'
Gareth Bale ciie dunia- Pelatih timnas Wales, Chris Coleman mengakui bahwa winger andalannya, Gareth Bale sudah layak untuk bermain di tim berkelas dunia.

Bale, yang saat ini masih bermain untuk klub Premier League, Tottenham Hotspur menjadi target transfer dari beberapa raksasa sepak bola dunia, termasuk duo La Liga, Barcelona FC dan Real Madrid.

Dengan kemampuan yang dimiliki Bale saat ini, Coleman yakin akan asuhnya sudah berada di level pemain kelas dunia. Ia pun tak ragu memuji talenta yang dimiliki pemain 23 tahun tersebut.

"Bale adalah anak pendiam. Anda tidak akan pernah berpikir jika ia adalah salah satu penyerang sayap kiri paling berbahaya di planet ini," ungkap Coleman.

Di sisi lain, Coleman berharap Bale agar tidak keliru memilih klub masa depannya. Sang pelatih mengingatkan untuk Bale supaya selalu mendapat kesempatan dan tempat di klub barunya nanti.

"Ia tidak akan terganggu dengan rumor transfer. Ia sangat mencintai sepak bola. Memang tidak mudah untuk pindah ke negara lain, dengan budaya yang lain. Itu adalah pertanyaan sulit, tetapi ia masih muda dan memiliki kesempatan," imbuhnya.

"Tetapi ia adalah seorang anak yang berkepala sangat dingin, yang benar-benar tidak terpengaruh oleh hal semacam itu, sehingga tidak ada kekhawatiran baginya untuk menjadi sombong."

sumber : http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment