Vermaelen Masih Optimis Akan Kualitas The Gunners

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Friday 26 October 2012



Vermaelen Masih Optimis Akan Kualitas The Gunners
ciie dunia.- Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen mengaku yakin dengan kualitas yang dimiliki skuad Arsene Wenger musim ini.

Sempat tampil mengesankan di Premier League sebelum jeda internasional, Arsenal kini kembali mengalami masalah dengan konsistensi performa yang belum juga stabil.

Meski The Gunners tengah dilanda kekecewaan, menyusul dua kekalahan beruntun yang mereka alami dalam sepekan, namun Vermaelen optimis bahwa timnya masih memiliki kualitas.

"Segala hal dapat berbalik dengan cepat dan pada saat seperti ini anda harus menjaga kebersamaan, baik sebagai sebuah grup maupun sebuah klub," ungkap defender timnas Belgia tersebut.

"Saya sangat optimis bahwa grup ini memiliki kualitas untuk kembali memenangkan pertandingan."

Kendati demikian, Vermaelen tampak cukup kecewa karena timnya tidak pernah memiliki skuad yang utuh dalam waktu lama, di mana mereka sering terganggu dengan masalah kebugaran pemain.

"Saat ini sudah banyak pemain yang kembali. Kami tidak pernah memiliki banyak pemain dalam keadaan bugar sebelumnya, seperti saat ini. Namun saya pikir skuad kami sudah cukup kuat," pungkasnya.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment