Bologna vs Inter, Lanjutkan Rekor Sempurna

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Sunday 28 October 2012



Preview: Bologna vs Inter, Lanjutkan Rekor Sempurna
 ciie dunia- Internazionale Milan akan coba terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus, kala bertandang ke Stadio Renato Dell'Ara, markas Bologna FC.

Awan gelap nampaknya tengah menyelimuti kubu Bologna jelang laga di giornata 9 Serie A. Lima kekalahan dari delapan pertandingan tentu bukanlah catatan yang baik bagi Rossoblu. Hal itu membuat mereka kini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara.

Belum lagi masalah cedera yang membekap para pemain membuat kepala Stefano Pioli semakin pening. Diego Perez, Gianluca Curci, Dejan Stojanovic dan sejumlah pemain lain dipastikan tidak akan memperkuat Bologna pada laga malam nanti.

Di kubu senyum gembira terpancar dari wajah para pemain dan juga pelatih. Empat kemenangan beruntun menjadi modal berharga skuad asuhan Andrea Stramaccioni untuk laga nanti.

Hanya cedera Wesley Sneijder, Christian Chivu, Dejan Stankovic, dan Philippe Coutinho lah yang mungkin sedikit mengganggu Inter. Akan tetapi komposisi pemain yang ada sudah cukup untuk mengganti peran pemain-pemain tersebut.

Jika melihat materi pemain serta beberapa catatan beberapa laga terakhir, Inter jelas menjadi tim yang lebih diunggulkan. Selain itu, fakta bahwa Inter berada di peringkat keempat juga semakin menguatkan keunggulan tim asal kota mode ini. Akan tetapi, pertemuan terakhir keduanya masih berpihak kepada Bologna.

Pasalnya tuan rumah pernah mempecundangi Nerazzurri dengan gelontoran tiga gol tanpa balas di Giuseppe Meazza, saat keduanya bertemu di ajang Serie A musim lalu.

Perkiraan susunan Pemain kedua tim:
Bologna: Agilardi, Garics, Antonsson, Cherubin, Morleo, Taider, Pazienza, Kone, Diamanti, Gabbiadini, Gilardino.

Inter Milan: Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan Jesus, Zanetti, Gargano, Cambiasso, Nagatomo, Palacio, Milito, Cassano.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment