Tertinggal 8 Poin, Mourinho Tak Pedulikan Barca

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Monday 29 October 2012



Tertinggal 8 Poin, Mourinho Tak Pedulikan Barcaciie dunia- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan tidak memperdulikan selisih delapan poin dengan rival abadi mereka, Barcelona FC.

Juara bertahan La Liga tersebut baru saja melumat Real Mallorca dengan keunggulan lima gol tanpa balas. Namun, hal itu tidak berdampak besar karena Blaugrana juga meraih hasil yang sama sehari sebelum Los Blancos bermain.

Meski Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barca, pelatih asal Portugal tersebut memilih untuk mengacuhkan hal itu dan hanya fokus untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

"Madrid hanya tertinggal delapan poin, kami hanya akan fokus dan mengacuhkan rival terberat kami. Namun, yang menjadi masalah buat kami adalah Atletico Madrid, mereka tim yang kuat dan salah satu pemburu gelar di musim ini." ujar Mourinho seperti dilansir situs soccerway.

"Kami hanya harus memenangkan setiap pertandingan sebisa mungkin, karena hal ini sangat penting untuk mentalitas tim." Jose Mourinho menambahkan.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment