Permainan Chelsea Saat Ini Lebih Menghibur

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Saturday 27 October 2012



'Permainan Chelsea Saat Ini Lebih Menghibur'
ciie dunia.Eks penyerang Chelsea,Gianfranco Zola mengaku terkesan dengan gaya bermain bekas klubnya saat ini, di bawah asuhan manajer Roberto Di Matteo.

Menjelang laga kontra Manchester United di Super Sunday pekan ini, mantan bintang timnas Italia itu mengutarakan kekaguman serta dukungan kepada jawara Liga Champions musim lalu tersebut.

Zola menyebut pola permainan The Blues saat ini lebih menyerang, yang mana hal itu akan membuat Chelsea lebih produktif dan berpeluang besar memenangkan pertandingan.

"Cara Chelsea bermain di liga begitu mengesankan. Mereka mulai menjadi tim yang ofensif, sesuatu yang tidak pernah dilakukan, dan menyenangkan untuk dilihat," puji Zola.

Dan untuk laga menjamu The Red Devils di Old Trafford hari Minggu ini, Zola beranggapan bahwa itu adalah momentum tepat untuk menguji kekuatan Chelsea yang sesungguhnya.

"Ini adalah sebuah ujian besar karena permainan lini depan mereka akan diuji oleh tim yang paling sulit dikalahkan di Liga," imbuhnya.

"Jika mereka berhasil melewatinya, orang-orang akan mulai harus mewaspadai mereka di jalur perburuan gelar, serta saya percaya mereka akan memenanginya.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment