City vs Sunderland, Sama-Sama Unbeaten

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Saturday 6 October 2012

Preview: City vs Sunderland, Sama-Sama Unbeaten
 ciie dunia - oke sobat ciie dunia Etihad Stadium petang ini akan mempertemukan dua tim yang sama-sama belum pernah kalah, Manchester City versus Sunderland, Sabtu (06/10).

Musim lalu Roberto Mancini hanya bisa bermain 3-3 saat The Black Cats bertamu ke rumah mereka, namun akankah musim ini cerita yang sama bakal terulang?

Yang jelas Martin O'Neil dan pasukannya tak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah rekrutmen jitu membuat Sunderland kini cukup menakutkan.

Untuk laga malam ini Mancio tak bakal bisa menurunkan Javi Garcia. Mantan gelandang Real Madridi itu cedera hamstring saat bersua Dortmund.

Kabar baiknya ada dua pemain yang bakal kembali dari masa penyembuhan. Jack Rodwell dan Maicon bakal tersedia bagi The Citizen.

Sunderland saat ini relatif terbebas dari problem cedera, pemain-pemain terbaik siap turun. Hanya Lee Cattermole yang menjalani skorsing.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Manchester City vs Sunderland ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta GLOBAL TV Sabtu (06/10) pukul 18.45 WIB.

Prakiraan Formasi kedua Tim:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy; Toure, Milner; Silva, Tevez, Nasri; Aguero.
Sunderland (4-4-1-1): Mignolet; Larsson, Bramble, O'Shea, Rose; Johnson, Gardner, Colback, McClean; Sessegnon; Fletcher.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment