Gantikan Marcelo & Coentrao, Nacho Siap bermain

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Friday 19 October 2012



Gantikan Marcelo & Coentrao, Nacho Siap Lakoni Debut
Nacho. ciie duia.- Bek muda Real Madrid, Nacho mengaku siap melakoni debutnya bersama Los Galacticos akhir pekan nanti saat menghadapi Celta Vigo.

Klub raksasa Spanyol tersebut telah kehilangan beberapa pemainnya akibat cedera saat jeda internasional bergulir. Marcelo, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa harus absen ketika melawan Celta Vigo.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho memiliki opsi sedikit di lini pertahanan. Cederanya beberapa pemain memaksa Mou untuk memasang pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya berlatih bersama tim inti selama satu tahun, pelatih mengenalku dan saya telah berlatih keras untuk mendapatkan kesempatan ini. Hal ini telah terwujud, maka saya akan memberikan segalanya demi membayar kepercayaan pelatih kepadaku." ujar Nacho seperti dilansir situs soccerway.

"Saya biasa bermain di tengah, namun saya sering bermain sebagai full-back. Saya akan bermain di mana saja jika itu keinginan pelatih." Nacho menambahkan.

sumber : http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment