Lorenzo Kunjungi Indonesia Untuk Keenam Kali

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Tuesday 2 October 2012


ciie-duni - Untuk keenam kalinya, Jorge Lorenzo akan mengunjungi Indonesia. Pebalap Yamaha Factory Racing itu akan tiba di Jakarta akhir bulan ini. Bintang MotoGP tersebut akan menjalani gelaran meet and greet dengan 300 penggemar dan konsumen Yamaha.

Terhitung 20 penggemar dan konsumen beruntung akan mendapatkan kesempatan makan malam bersama Lorenzo.

Seperti yang dilansir situs resmi Yamaha Indonesia, cara untuk menjadi salah satu penggemar yang beruntung ini adalah membeli motor Jupiter Z1 dalam periode 17 September hingga 17 Oktober 2012. Pada 18 Oktober, Yamaha akan mengundi 300 orang yang beruntung.

Dalam gelaran meet and greet, Yamaha memberi kesempatan kepada penggemar untuk foto bersama Lorenzo. Selain meet and greet, juara dunia MotoGP 2010 itu juga akan melakukan fun riding bersama pebalap Yamaha Indonesia dan Yamaha Riders Club (YRC).

”Berkunjungnya Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan fans dan konsumen bertemu dengannya. Dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen yang setia membeli dan menggunakan produk kami,” tutur PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda.

Terakhir kali Lorenzo berkunjung ke Indonesia adalah pada bulan Januari tahun ini. Kunjungannya tersebut berkaitan dengan peluncuran motor New Jupiter Z White. Kala itu ia datang dengan rekan setimnya, Ben Spies.

Lorenzo pertama kali berkunjung ke Indonesia adalah pada tahun 2008 dalam peluncuran Vega ZR. Tahun 2009, ia datang untuk meluncurkan Jupiter Z. Pada tahun 2010, ia meresmikan Lexam. Pada tahun 2011, Lorenzo berkunjung ke Bali untuk melakukan syuting iklan New Jupiter Z White dan bertemu penggemar.
 sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment