Rodgers Ingatkan Wasit Derby Merseyside

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Saturday 27 October 2012



Rodgers Ingatkan Wasit Derby Merseyside
ciie dunia.- Menjelang laga derby Merseyside, manajerLiverpool, Brendan Rodgers berharap wasit Andre Marriner lebih bijak dalam membuat keputusan.

Pasalnya, Rodgers menilai beberapa wasit yang memimpin laga Liverpool kontra Everton sangat mudah mengeluarkan kartu, akibat intensitas dan atmosfer pertandingan derby yang memanas.

Dalam satu dekade terakhir, laga derby Merseyside setidaknya sudah menghabiskan 14 kartu merah. Musim lalu, kartu merah bagi Jack Rodwell membuat manajer The Toffees, David Moyes berang.

Melihat sejarah tersebut, Rodgers yang dalam dua partai terakhir sukses memenangkan The Reds mengaku wasit memegang peran sentral pada laga ini, sekaligus berharap sang pengadil mampu memimpin pertandingan dengan baik.

"Saya pikir wasit berperan besar pada laga ini, karena sejarah dari pertandingan menunjukkan banyaknya kartu merah," tutur Rodgers.

"Derby Merseyside adalah sebuah laga yang luar biasa, berkualitas dan penuh gairah. Saya berharap wasit Andre bisa memastikan bahwa segala hal di bawah kendalinya."

sumber : http://ciie-dunia.blogspot.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment