Zeman Sesalkan Keputusan Wasit di Serie A

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Monday 29 October 2012



Zeman Sesalkan Keputusan Wasit di Serie Aciie dunia- Pelatih asal Republik Ceko, Zdenek Zeman mengekspresikan kekecewaannya dengan keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya, AS Roma.

Giallorossi yang sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Erik Lamela harus gigit jari setelah Maurizio Domizzi dan Antonio Di Natale berhasil menyamakan kedudukan.

Impian Serigala Roma untuk meraih (minimal) satu poin sirna ketika Leandro Castan menjatuhkan pemain Udinese di kotak terlarang. Sang eksekutor, Di Natale sukses menipu kiper, Maarten Stekelenburg dengan penalti ala panenka di menit ke '88.

Namun, mantan pelatih Pescara tersebut menganggap Le Zebrette tidak pantas mendapatkan penalti dan menilai keputusan wasit saat itu sangat kontroversial.

"Setelah melihat cuplikan ulang, saya menganggap insiden tersebut bukan suatu pelanggaran. Ini adalah pekan terburuk untuk pengadil lapangan di Serie A. Banyak orang berkata bahwa mereka tidak bisa membeli pertandingan, hal ini cuma omong kosong belaka." ujar Zeman seperti dikutip Sky Sport Italia.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment