Liverpool Tertarik Datangkan Drogba

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Sunday 28 October 2012



Liverpool Tertarik Datangkan Drogba
ciie dunia.- Cedera yang menimpa Fabio Borini dan kegagalan mendatangkan striker top usai melepas Andy Carroll, membuat Liverpool krisis penyerang. Beberapa nama mulai dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Liverpool adalah Didier Drogba. Seperti dikutip dari The Mirror, Liverpool berupaya untuk mendatangkan mantan striker Chelsea tersebut untuk menjadi solusi lini depan The Reds dengan status pinjaman.

Drogba bisa saja segera bergabung dengan Liverpool atau klub Eropa lainnya. Pasalnya, kompetisi Liga China minggu depan telah memasuki pekan terakhir. Dan klub pemilik pemain asal Pantai Gading ini, Shanghai Shenhua diyakini bersedia melepas sang pemain ke Premier League.

Drogba bergabung bersama Shenhua pada musim panas lalu. Ia keluar dari Chelsea setelah menjadi penentu kemenangan pada babak final Liga Champions lewat adu penalti. Drogba telah sepakat untuk melanjutkan kerjasamanya bersama Shenhua musim depan. Tetapi dalam klausul kontrak tersebut juga disepakati mengenai klausul peminjaman.

sumber : http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment