Chelsea Bantah Tawarkan Terry ke Valencia

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Friday 26 October 2012



Chelsea Bantah Tawarkan Terry ke Valencia
  ciie dunia.- Jawara Liga Champions musim lalu,Chelsea membantah kabar yang mengatakan mereka tengah menawarkan kapten John Terry ke klub Valencia FC.

Hal itu sekaligus menegaskan bahwa skipper skuad asuhan Roberto Di Matteo masih akan memimpin para rekannya di lapangan hingga akhir musim ini.

Kabar tersebut mencuat, menyusul kebijakan manajemen The Blues yang memutuskan untuk tidak memberi perpanjangan kontrak lebih dari satu tahun, kepada pemain berusia di atas 30 tahun.

Terry, yang tengah menjalani hukuman larangan bertanding di empat laga, termasuk dari sejumlah bintang Stamford Bridge yang berusia lebih dari kepala tiga, bersama Ashley Cole dan Frank Lampard.

Spekulasi transfer pun bermunculan, seiring kabar yang disampaikan seorang agen pemain bernama Francois Gallardo. Ia menyebut nama Terry terdapat di dalam daftar pemain yang ditawarkan kepada klub Valencia.

Namun tak berselang lama pihak klub Chelsea mengeluarkan bantahan, atas kabar yang mengatakan bahwa Terry bakal meninggalkan Stamford Bridge menuju La Liga Spanyol.

sumber : http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment