Harga Bale £60 Juta

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Sunday 28 October 2012



Harga Bale £60 Juta
ciie dunia- Terus dikaitkan dengan Real Madrid, Daniel Levy pun akhirnya merilis bahwa harga seorang Gareth Bale adalah 60 juta Poundsterling.

Musim panas tahun ini, Tottenham baru saja memperpanjang kontrak Bale dengan durasi lima tahun. Hal tersebut tentu saja dimaksudkan untuk menghentikan rumor kepindahan bintang mudanya tersebut ke kubu Los Blancos.

Akan tetapi, bukannya berhenti, isu tersebut malah semakin gencar. Menanggapi hal tersebut, Levy pun akhirnya secara terang-terangan mengumumkan harga pemain 23 tahun tersebut.

60 juta pounds pun menjadi nilai yang terlontar dari mulut presiden Spurs tersebut. Meski tergolong tinggi, sepertinya harga tersebut tidak akan menghentikan niat Madrid untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Los Merengues bisa saja menjual sejumlah pemainnya pada musim dingin atau musim panas nanti guna memenuhi tuntutan yang diminta pihak Tottenham.

Selain itu, kerja sama yang telah terjalin atas kedua klub akan menjadi pelumas transaksi kali ini.

Akan tetapi, pihak klub London Utara ini secara tegas menolak bahwa penjualan Luka Modric sama sekali tidak akan memengaruhi negosiasi untuk Bale.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment