Preview: Ajax vs Manchester City, Menang Harga Mati

Posted by http://ciie-dunia.blogspot.com/ on Wednesday 24 October 2012



Preview: Ajax vs Manchester City, Menang Harga Mati! ciie dunia- Ajax Amsterdam dan Manchester City akan bersaing mendapatkan kemenangan perdana di Liga Champions, saat keduanya bertemu di Amsterdam Arena, (25/10).


Bagi tuan rumah, tiga poin yang dikejar merupakan hal yang cukup penting, mengingat mereka menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan poin di grup neraka.

Sementara bagi skuad asuhan Roberto Mancini, kemenangan tentunya akan menjadi modal berharga, untuk melanjutkan misi lolos dari fase grup Liga Champions musim ini.

Pelatih Ajax, Frank De Boer diuntungkan dengan tidak adanya kabar cedera terbaru yang menghinggapi timnya, meski akhir pekan lalu timnya baru bermain imbang 3-3 menghadapi Heracles di Eredivisie Belanda.

Kondisi tersebut tampaknya akan benar-benar dimanfaatkan De Boer, yang memiliki keleluasaan dalam meracik formasi dengan skuad pilihan utama.

Di kubu tim tamu, absennya playmaker David Silva tampaknya masih akan menjadi masalah tersendiri bagi Mancini. Meski diramalkan sudah akan dibawa di bench, namun Silva tampaknya masih belum akan diturunkan pada laga dini hari nanti.

James Milner dipercaya akan mengisi peran yang ditinggalkan Silva. Akan tetapi stok lini tengah The Citizens dipastikan berkurang, menyusul cedera yang masih dialami oleh Jack Rodwell dan Javi Garcia.

Perkiraan Susunan Pemain:
Ajax Amsterdam (4-2-3-1): Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; Poulsen, Eriksen; Sana, De Jong, Boerrigter; Babel.

Manchester City (4-4-2): Hart; Richards, Kompany, Lescott, Clichy; Milner, Yaya Toure, Barry, Nasri; Dzeko, Aguero.

sumber: http://ciie-dunia.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment